20140423

Tipe Lelaki Yang Banyak di Suka Cewek

Tipe Lelaki Yang Banyak di Suka Cewek - Tiap cewek pasti memiliki kriteria tentang pria idaman yang akan mendampinginya nanti. Kriteria tersebut bisa saja berdasarkan pada kepribadiannya, penampilannya, bahkan hingga matre. Nah, kira-kira tipe pria seperti apa saja yang banyak diidamkan para cewek ini? Menjawab pertanyaan barusan, berikut adalah daftar teratas tipe pria yang paling banyak dicari oleh wanita.

Geeky Men
Anda merasa seorang yang geek? Tenang men, gak semua wanita senang dengan dua tipe pria sebelumnya kok, karena beberapa wanita cantik dan seksi justru malah menyukai tipe pria geek. Tapi geek yang dimaksud di sini adalah seorang maniak yang memiliki keahlian khusus di bidangnya. Misalnya seperti Mark Zuckerberk, pendiri Facebook. So, buat Anda pria geek jangan berkecil hati!

Mr. Romantic
Ya, memang banyak wanita yang menyukai pria romantis, karena biasanya tipe pria yang seperti ini mampu melakukan hal-hal luar biasa untuk meluluhkan hati lawan jenisnya. Selain itu kata-kata yang keluar dari mulutnya pun sangat maut, dan bisa menarik hati wanita bagai magnet.


Prince Charming
Bukan hanya sekedar penampilan fisik yang menawan, tipe pria seperti ini banyak dinilai oleh wanita memiliki kepribadian yang menyenangkan. Maka tak heran bila sang prince charming seolah lebih mudah menggaet serta menaklukan hati wanita. Kehadirannya selalu dianggap berhasil membuat suasana lebih berwarna, seakan ia memang dilahirkan untuk memikat hati wanita.

Humorous Man
Menurut survei banyak wanita mengatakan pria yang humoris lebih atraktif, dan itu adalah bagian terpenting dari sebuah hubungan. Sebanyak 78 persen responden bahkan menganggap selera humor yang tinggi seperti sebuah aphrodisiac yang dapat memberikan efek besar terhadap libido. Tak banyak wanita menganggap pria humoris itu seksi.

Adventurer
Istilah pria petualang yang dimaksud di sini bukanlah seorang player, melainkan tipe pria yang berjiwa bebas dan senang berpetualang ke tempat-tempat baru, contohnya pria pecinta alam yang gemar mendaki gunung. Karakter pria seperti ini biasanya punya kepribadian yang tegas, humanis dan easy going. Maka tidak salah bila banyak wanita bisa terpesona dengan tipe pria ini.


Posted by:

0 komentar: