20130614

Payudara Indah Wanita

wanita cantik memiliki payudara indah
Payudara indah pujan mata lelaki. Karena itu tak heran wanita ingin memiliki bentuk payudara indah. Banyak wanita menghabiskan uang banyak demi untuk mendapatkan ukuran dan bentuk payudaranya terlihat indah.

Gimana sih kriteria payudara indah cewek itu?
apakah payudara seperti angelina jolie ? atau payudara seperti monica bellucci? atau payudara seperti cewek bohai ini?




Wah gak ngerti deh. Setiap orang punya standar kriteria tersendiri mengenai payudara indah. semuanya tergantung mata wwkkkk……

Ada yang senang dan mengatakan payudara indah cewek itu yang memiliki ukuran besar dan kencang.  Tapi kacau juga jika kriteria payudara indah hanya pada ukuran besar. Kalo badan si cewek kurus atau pendek, pasti tidak indah di lihat.


Tips Untuk Menjaga Keindahan Payudara.

cewek dengan payudara indah

Bra harus tepat
Jangan abaikan perihal bra. Memilih bra bukan cuma sekedar dari harganya yang murah saja. Sekalipun tidak kelihatan, tetapi fungsi bra ini sangat vital. Bra dapat membantu mengatasi masalah gravitasi yang akan menyangga payudara dengan baik.

Dengan demikian, bentuk payudara  akan tetap indah dan pas.

Berikan pelembab
Tak hanya wajah yang butuh diberi pelembab, kulit di payudara juga membutuhkan perawatan kulit yang sama seperti di wajah. Untuk itu, pilih sabun mandi dengan kandungan moisturizer tinggi. Setelah itu,  bisa mengoleskan body lotion atau body cream untuk memperlengkap perawatan kelembabannya. Cara itu mudah kan di praktekan bagi yang ingin memilki payudara indah.

Diet Sehat
Memiliki masalah berat badan cenderung membuat wanita jadi stress. Akibatnya, diet tak sehat dan instant sering menjadi pilihan yang salah. Padahal, diet tak sehat akan membuat bentuk payudara jadi tidak indah. Payudara cenderung turun, keriput dan tidak kencang lagi.


Berdiri Dan Duduk Tegak
Biasakan diri  berada pada posisi tegak saat berdiri maupun duduk. Biasanya apabila keasyikan akan membuat  membungkuk, nah, kebiasaan ini akan mempengaruhi bentuk payudara juga.

Latihan Beban
Sebagian besar wanita sudah parno dulu apabila diajak untuk latihan beban. Katanya sih takut ototnya besar. Padahal latihan beban tidak akan membuat otot dan lengan menjadi besar. Justru dengan latihan beban akan membuat payudara tetap naik dan kencang dan pastinya terlihat indah.

Rajin Check Kesehatan Payudara
Jangan abaikan apabila payudara terasa nyeri atau ada benjolan di dalamnya. Apabila menemukan benjolan, segera lakukan gerakan SADAR yaitu dengan telentang dan meraba payudara.

Segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan dini sehingga kanker payudara tak sampai menjadi hantu menakutkan.

Posted by:

1 komentar:

mupeng said...

cantik banget ceweknya. mulus lagi, gmn kalo baju di lepas. ampuh gak kuat si otong