20130518

Ayam Kampus Cantik Bohai Tarif 10 Juta Aja

Maharani ayam kampus cantik bohai dengan tarif kencan 10 juta.
Ayam kampus cantik bohai tarif booking kencan Rp 10 juta. Ayam kampus cantik bohai mahasiswi dari universitas swasta terkenal, tarifnya 10 juta shot time. Hanya mau di booking di hotel berbintang aja.

Yang di maksud ayam kampus cantik bohai itu adalah maharani suciyono. Mahasiswi universitas DR. mustopo beragama yang di tangkap KPK bersama Ahmad fathanan di dalam kamar 1740 Hotel Le eridien Jakarta pada tanggal 29 januari 2013.

10 juta itu adalah tarif indehoi sama si ayam kampus cantik bohai maharani suciyono, sementara jika hanya di temani makan malam saja, ayam kampus maharani memasang tarif 2 juta rupiah.

Tariff booking kencan ayam kampus itu di ketahui dalam percakapan maharani dengan ahmad fathanah.

"Tarifnya untuk dinner saja Rp 2 juta," begitu kata Maharani, dalam pesan pendek yang dia kirim ke ponsel Fathanah.

Lalu Ahmad Fathanah membalas. "Saya tak mau dinner. Ramai dan terlalu banyak orang. Kalau minta lebih dari dinner berapa?" kata tersangka kasus suap impor daging sapi itu.

Maharani pun menjawab. "Tarifnya Rp 10 juta," ujarnya. "Apakah Bapak juga ingin ditemani teman saya yang ketemu di Senayan City?" tanya Maharani. Fathanah menjawab tidak.

Singkatnya, ahmad fathanah di gerebek petugas KPK di kamar hotel le meridien bersama maharani yang keduanya lagi mesum
 

ayam kampus cantik bohai maharani suciyono, mahasiswi universitas moestopo beragama yang tarif nya 10 juta rupiah. no telp maharani, 

Ayam kampus cantik bohai jakarta bandung medan surabaya yogyakarta



Posted by:

0 komentar: